Deskripsi Usaha

Delta Teknik Belitang dibuka resmi mulai bulan Oktober tahun 2015. Kami bergerak di bidang penjualan alat-alat teknik, sparepart/onderdil dan bengkel bubut. Lokasi kami ada di Jalan Raya Desa Sumberjaya BK23, Kecamatan Belitang II, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.
  • Alat Teknik
Kami menjual berbagai macam mesin penggerak, mesin sedot / pompa air mulai ukuran dua inchi sampai empat inchi, mesin DongFeng, kompresor, chinsaw (sinso), mesin las, mesin steam, mesin pemotong besi, generator set (genset), dan lain-lain. Mesin yang kami jual dari berbagai merk dan pilihan.

Selain itu kami juga menyediakan perlengkapannya seperti selang steam, selang spiral, selang buang, ondeldil mesin-mesin, dan masih banyak lagi lainnya.

  • Sparepart/Onderdil
Kami menyediakan sparepart mobil dan motor. Mulai klahar, ban dalam, ban luar, aki, busi, clutch disc (prodo), clutch cover (matahari), tie rod, filter oli, filter udara, dan masih banyak sekali jenis onderdil yang kami sediakan serta untuk berbagai macam mobil dan motor.

Kami melayani eceran dan grosir, khususnya untuk jenis oli dan ban motor.

  • Bengkel Bubut
Delta Teknik Belitang mempunyai mesin bubut dengan tenaga operasional berpengalaman lebih dari puluhan tahun. Kami biasa mengerjakan bubut as, srumbung, dan lainnya.

Selain itu, bengkel kami juga menerima ganti oli mobil dan motor serta jasa servis mobil.


www.deltateknikbelitang.blogspot.co.id

Ingat, lokasi kami ada di Jalan raya Desa Sumberjaya BK 23. Bagi warga wilayah Belitang dan sekitanya, bisa langsung datang ke toko dan bengkel kami yang terletak di Jalan Raya Desa Sumberjaya (seberang Masjid Jami' Al Falah, atau di depan Sekolah MTs Desa Sumberjaya). Atau anda bisa menghubungi call center kami di nomor +6281219605969.

Kami melayani penjualan untuk eceran dan grosir. 
Harga dijamin bersaing!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deskripsi Usaha"

Posting Komentar