PELUMAS PRIMA XP SAE 20W-50


PELUMAS PRIMA XP SAE 20W-50 adalah pelumas mesin bensin yang diformulasikan dari bahan dasar pilihan berkualitas berkualitas tinggi dari jenis HVI dengan aditif hasil teknologi mutakhir dalam jumlah, jenis dan komposisi yang optimal, antara lain detergent dipersant, anti oksidasi, anti aus serta Viscosity Index Improper yang kesemuanya mampu memberikan perlindungan yang maksimal terhadap bagian-bagian mesin yang dilumasi.


www.deltateknik.belitang.blogspot.co.id
Pelumas Prima XP SAE 20W-50
PRIMA XP SAE 20W-50 memiliki keunggulan utama yaitu mempunyai kekentalan ganda (multigrade), mantap pada suhu tinggi dan rendah sehingga pelumas ini mudah dihidupkan pada waktu suhu rendah serta tetap mempunyai kekentalan yang sesuai untuk pelumasan pada suhu dan kecepatan tinggi.

Formula pelumas ini dikembangkan khusus untuk memberikan perlindungan terhadap pembentukan endapan dan mempunyai ketahanan terhadap degradasi serta mempunyai karakteristik tingkat penguapan yang sangat kecil sehingga konsumsi pelumasnya lebih hemat.

PRIMA XP SAE 20W-50 merupakan generasi pelumas terbaru sebagai upaya peningkatan kualitas pelumas Mesran Prima generasi sebelumnya. Pelumas ini diakui (approved) dan memperoleh sertifikat dari The American Petroleum Institute (API) Engine Oil Licensing and Certification System (EOLCS).

Kemampuan Kerja : 

Kehandalan pelumas PRIMA XP SAE 20W-50 ini ditunjukkan dengan kemampuan kerjanya yang telah memenuhi persyaratan API Service Classification tertinggi saat ini SJ/CD, CCMC (ACEA) G5/PD2, VW 501.01/505.00.

Penggunaan :

Pelumas PRIMA XP SAE 20W-50 ini direkomendasikan untuk digunakan pada mesin kendaraan terbaru dengan bahan bakar mesin. Kendaraan-kendaraan terbaru masa kini dengan multi katup yang dilengkapi sistem DOHC atau Twin Cam merupakan pengguna yang sesuai, sehingga pelumas ini mampu memenuhi tuntutan yang ekstrim pada kegiatan balap mobil maupun rally yang memerlukan pelumas dengan performance level API Service SJ/CF, CCMC (ACEA) G5/PD2 atau VW 501.01/505.00.

Pelumas PRIMA XP SAE 20W-50 dapat juga digunakan pada kendaraan bensin yang mensyaratkan API Service SH dan sebelumnya. Pelumas PRIMA XP SAE 20W-50 cocok juga digunakan untuk kendaraan mesin diesel tugas sedang.

Pelumas PRIMA XP SAE 10W-50 diproduksi oleh PT PERTAMINA LUBRICANS dan dapat anda peroleh di toko dan bengkel kami DELTA TEKNIK BELITANG. Kami menjual secara grosir dan eceran, serta melayani jasa ganti oli mobil.






















Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "PELUMAS PRIMA XP SAE 20W-50"

  1. Hallo boskuh... apa perbedaan PRIMA XP SAE 20W 50 dengan PRIMA XP SAE 10W 40
    Terimakasih boskuh....

    BalasHapus
  2. Klau kijang lx 2003 cocok oli apa yaa..mkasih

    BalasHapus
  3. Kalau innova 2005 bisa gk pkai sae 20w 50?

    BalasHapus
  4. Kalo oli prima xp yg 20w50 bagus gk yak buat motor satria fu yg tipe kopling basah? Terima kasih.

    BalasHapus
  5. Perbedaan prima xp sae 20 50 yg dulu sama yg sekarang apa? Soalnya saya liat di kemasan yg baru prima xp sae 20 50 ada tulisan syntetic nya?

    BalasHapus
  6. Mau tanya, saya punya vw golf th 78, bentuknya hampir sama dgn toyota starlet. Oli yg cocok utk mobil tua cocoknya oli mineral, sintetik atw full sintetik dan kode SAE nya hrs brp ?

    BalasHapus